Perulangan

October 18, 2011 at 12:12 pm 2 comments


Bahan Ajar Pertemuan 5 PERULANGAN

Entry filed under: Pemrograman Dasar.

Runtutan Stack (2)

2 Comments Add your own

  • 1. Ulangun  |  October 22, 2011 at 2:59 pm

    bu… materi yg sebelumnya kok belum di upload…????

    Reply
    • 2. Brigida Arie Minartiningtyas  |  October 24, 2011 at 6:39 am

      sudah saya upload…..cuma sebelumnya saya private….1 minggu setelah saya upload saya private….jadi segera download materi setelah saya ajarkan di kelas….

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Catatan

Jika terdapat kendala teknis mengenai content dari blog ini, seperti : file tidak dapat di download, file rusak, materi yang sudah saya sampaikan di kelas belum terupdate di blog ini silahkan hubungi saya melalui facebook, twitter, ataupun YM. Terimakasih. :)

Categories

Brigida Arie Minartiningtyas

Archives

October 2011
M T W T F S S
    Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

Follow Buruh Ilmu on WordPress.com

Delicious


